Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan ungkap alasan menunda bulan madu. Seperti yang diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menjadi setelah melangsungkan ijab kabul pada Jumat (12/11/2021). Setelah menikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan memiliki rencana untuk bulan madu atau honeymoon.

Akan tetapi, Ria Ricis dan Teuku Ryan terpaksa harus menunda rencana bulan madu mereka. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Sabtu (13/11/2021). "Honeymoon sebenarnya banyak yang ingin kita pergi, cuman banyak kerjaan," kata Teuku Ryan.

Padahal, perempuan yang akrab disapa Ricis ini sudah memiliki rencana untuk melakukan . Namun sayang, jadwal pekerjaan yang padat membuat keduanya harus menunda bulan madu. "Terakhir mau berangkat sama scarlet pengin keluar negeri, cuman karena jadwalnya belum ketemu, jadi masih dipending gitu sih," ungkap Ricis.

Walaupun begitu, Ria Ricis tetap bersyukur karena rezeki yang diberikan kepada dirinya dan sang suami. Setelah semua pekerjaan selesai, mereka berdua baru akan menghabiskan waktu untuk berbulan madu. "Karena alhamdulillah Allah nitip pekerjaan, yang di sini dulu selesain baru keluar sama scarlet," ucap Ria Ricis.

Ria Ricis resmi menikah dengan Teuku Ryan pada Jumat (12/11/2021) di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara akad nikah tersebut disiarkan secara langsung oleh Vision+. Sang YouTuber tampak mengenakan baju pengantin adat Palembang.

Upacara ijab kabul dipandu langsung oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, H Madhari. Wali nikah Ria Ricis menggantikan almarhum sang ayah, Sulyanto, yakni Deddy Mizwar lalu menikahkan keduanya. Mengawali ijab kabul, Deddy Mizwar menjabat tangan Teuku Ryan.

Dengan sigap Deddy Mizwar menuntun akad nikah. "Saudara Teuku Rushariandi binti Teuku Rustam Efendi. Saya nikahkan dan kawinkan Ria Yunita bin Sulyanto kepada engkau," tutur Deddy Mizwar. "Yang wali nikahnya Bapak Sudarto sudah berwakil kepada saya dengan maskawin emas logam mulia 100 gram, uang Rp 179.500.000, dan seperangkat alat salat, tunai," sambungnya.

Teuku Ryan dengan satu tarikan nafas mengucapkan ijab kabul. Dengan mahar berupa uang tunai senilai Rp 179.500.000, logam mulia 100 gram, dan seperangkat alat salat, Teuku Ryan resmi menjadi suami Ria Ricis. "Saya terima nikahnya Ria Yunita binti Sulyanto dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Teuku Ryan.

Para saksi di antaranya Ridwal Kamil, Ustaz Adi Hidayat, Ustaz Yusuf Mansur menyatakan bahwa pernikahan tersebut sah. Acara lalu dilanjutkan dengan penandatanganan buku nikah, penyerahan mahar pernikahan, hingga pemasangan cincin kawin. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.