Siapa yang tidak tahu merek perawatan kulit MS Glow? Brand lokal ini telah meluncurkan berbagai varian produk sesuai dengan kondisi kulit. Salah satu produk yang paling laris adalah Red Jelly. Hanya saja, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda perlu mengetahui cara penggunaan MS Glow Red Jelly dengan benar.

Terlepas dari berapa kali rekomendasi penggunaan Red Jelly MS Glow, Anda juga harus mengetahui langkah-langkah aplikasi produk sesuai aturan penggunaan. Selain itu, produk ini tidak disarankan untuk digunakan sebagai krim harian.

Idealnya digunakan 2 sampai 3 kali sehari. Kandungan Red Algae pada Red Jelly efektif membantu mengencangkan kulit wajah, sekaligus menyamarkan garis-garis halus yang merupakan tanda penuaan dini.

Bagaimana Cara Menggunakan Red Jelly MS Glow yang Benar?

Sebelum menggunakan produk ini, lakukan uji kompatibilitas terlebih dahulu dengan mengoleskan sedikit produk ke pergelangan tangan dan atau belakang telinga. Jika kita tidak mengalami gejala alergi, maka Anda bisa menggunakannya sebagai skincare rutin.

  1. Gunakan sebagai pelembab

Cara penggunaan Red Jelly MS Glow sangat mudah. Setelah Anda mencuci muka, gunakan toner dan serum kemudian Anda bisa mengoleskan Red Jelly ini sebagai krim malam. Ambil sedikit, oleskan tipis-tipis ke seluruh wajah. Anda juga bisa menggunakannya sebagai pelembab kulit leher.

  1. Dapat digunakan sebagai masker sebelum tidur

Jika Anda membutuhkan hidrasi ekstra atau merasa kulit Anda kusam dan tidak segar, Anda dapat menggunakan Red Jelly MS Glow ini sebagai masker tidur. Gunakan sebagai langkah terakhir dari tahap perawatan kulit Anda.

Oleskan Red Jelly cukup banyak untuk hasil yang maksimal. Oleskan secara merata ke seluruh wajah. Biarkan sambil tidur dan bilas dengan air hangat di pagi hari. Untuk penggunaan, disarankan hanya menggunakannya pada malam hari saja ya.

Juga sangat disarankan untuk menggunakan produk ini selama dua hingga tiga kali seminggu untuk hasil yang maksimal. Flawless Red Jelly dari MS Glow ini akan cocok untuk Anda yang memiliki masalah kulit kusam, berjerawat, kulit terasa dehidrasi, memiliki flek hitam dan garis halus pada kulit wajah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.