Perbedaan Toyota New Avanza dan New Veloz – Jika melihat generasi sebelumnya, dimana mobil Avanza dan Veloz sedang digandrungi oleh semua kalangan. Tentunya produk terbaru ini juga diharapkan dapat memberikan pilihan bagi masyarakat yang menginginkan kendaraan keluarga atau pribadi yang aman dan nyaman. Anda dapat mengikuti promo Veloz terbaru yang diadakan disetiap showroom.

Kedua mobil tersebut tentunya tidak sama, pasti akan ada perbedaan antara Toyota New Avanza dan New Veloz dengan generasi sebelumnya yang dapat dijadikan sebagai pembanding atau menyesuaikan sesuai selera masing-masing.

Penyegaran kedua mobil besutan Toyota itu dilakukan. Harapannya dapat memberikan nilai tambah dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Bahkan jika dilirik, kesan mewah juga semakin terpancar pada Avanza dan Veloz terbaru ini. Beberapa penyegaran dilakukan, seperti pengalaman kepemilikan total yang lebih tinggi.

Untuk ubahan paling signifikan terjadi pada bagian headlamp. Yang empat di antaranya dibelah seperti milik Toyota Vellfire. Menggunakan desain ini dapat memberikan ekspresi sebuah mobil dengan desain yang modern dan stylish. Penggunaan Headlamp dengan lampu LED didukung dengan tampilan garnish yang sangat menarik sehingga sorotan lampu menjadi lebih tajam.

Perbedaan antara New Toyota Avanza dan New Veloz dengan generasi selanjutnya adalah pada gril. New Avanza menggunakan desain gril yang mewah dengan material chrome yang mendominasi dan dibuat meruncing. Sedangkan New Veloz dibuat dengan gaya trapesium yang memiliki finishing chrome yang mewah sehingga terlihat lebih menarik.

Menuju ke bumper depan, keduanya menggunakan desain besar pada saluran udara yang menggunakan guratan desain tebal, kokoh dan tegas. Memang jika dilihat akan sangat jelas perbedaannya dengan generasi sebelumnya. Khusus bagi pecinta Avanza dan Veloz akan lebih memahami perbedaannya.

Bahkan di bagian belakang juga tak luput dari ubahan. Yang mana untuk model terbaru ini terlihat lebih lebar. Hal ini berkat aksen plat krom pada pintu belakang dan juga penggunaan desain lampu baru menggunakan model terbaru.

Menuju interior, bagian ini juga menyertakan beberapa penyegaran seperti penggunaan warna baru dan cover jok baru. New Veloz tampil lebih sporty berkat tambahan jahitan yang menggunakan warna merah. Pengemudi tidak perlu khawatir, karena panel instrumennya juga didesain lebih modern dan sangat mudah dibaca. Penyegaran juga terjadi di bagian kontrol AC dan center cluster.

Selanjutnya, perbedaan Toyota New Avanza dan New Veloz dengan generasi sebelumnya ada pada bagian box console. Yang mana untuk generasi terbaru ini telah dilengkapi dengan slot power baris 1 dan 2, port USB baris 3 dan lampu penerangan.

Agar pengendalian bisa maksimal, keduanya mendapat penyegaran pada kaki-kaki dan rangka. Dengan ini, kendaraan baru ini menjadi lebih nyaman dan stabil saat dikendarai. Program Electric Power Steering juga tak luput dari perubahan. Yang mana untuk kedua mobil Toyota ini lebih nyaman dan nyaman saat dikendarai baik pada kecepatan tinggi maupun saat dikendarai pada kecepatan rendah.

Berlanjut pada sektor mesinnya yang ada 2 pilihan yaitu 1.300 cc dan 1.500 cc. Tersedia pula pilihan transmisi, yakni manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan dan selera konsumen, Toyota menyediakan 6 pilihan warna, yaitu:

  • Hitam Metalik
  • Perunggu
  • Biru tua
  • Mika Metalik Merah Tua
  • Perak Metalik
  • putih

Jika Anda bertempat tinggal di Jakarta, Anda bisa mendapatkan promo Veloz Jakarta saat ini. Demikian pembahasan mengenai perbedaan Toyota Avanza dan new Veloz, semoga artikel ini bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.