Selanjutnya kami akan memberikan daftar rekomendasi jaket Erigo untuk pria. Tentunya masing-masing jaket ini memiliki ciri khas tersendiri. Pilih jaket yang menurut Anda sesuai dengan karakter dan gaya Anda.

Apa Saja Rekomendasi jaket Erigo Terbaik untuk Pria?

  • Bomber Grenna Navy

Nyaman dan santai untuk hangout bersama teman-teman!

Sedang mencari jaket yang nyaman untuk hangout bersama teman-teman? Jika demikian, kami sarankan untuk memilih produk ini. Jaket ini memiliki kesan simpel berkat desainnya yang tidak banyak aksen dan warna navy yang terkesan netral.

Kemudian, tampilannya yang polos tanpa pola membuatnya cocok dipadukan dengan bawahan apapun. Saat ingin hangout, Anda tidak perlu repot memilih celana yang akan digunakan.

  • Xaquila Emerald Hoodie

Jaket hijau zamrud yang memperkuat kesan misterius.

Erigo Hoodie Xaquila hadir dalam warna emerald yang cenderung gelap. Karena itu, ada aura misterius dan sejuk yang kuat terpancar saat Anda mengenakan jaket ini. Jaket ini memiliki desain polos tanpa gambar, hanya bordiran bertuliskan ERIGO di bagian depan. Kamu juga bisa memadukan jaket ini dengan outfit yang lebih kasual, seperti chinno pants atau dark jeans.

  • Bomber Moxie Olive

Menawarkan kesan tenang, dewasa, dan bersahaja.

Moxie Olive Bomber dari Erigo ini sangat cocok untuk kamu yang mencari bomber dengan nuansa yang bersahaja. Jika dilihat dari desainnya, jaket ini terlihat sangat sederhana dan sederhana. Hal ini terlihat dari tidak adanya print design atau logo pada jaket tersebut. Jaket ini cocok untuk kamu yang memiliki lingkaran pertemanan yang banyak. Dengan jaket ini kamu menunjukkan kalau kamu adalah tipe orang yang pendiam dan bisa berteman dengan siapa saja.

  • Jaket Coach Idaina Kaeru Black

Padukan dengan berbagai outfit kamu!

Jaket Pelatih Erigo Idaina Kaeru hadir dalam warna hitam sehingga dapat dipadankan dengan berbagai pakaian Anda. Jaket ini cocok dipadukan dengan bawahan apa pun, seperti celana denim, chino, jeans, dan bahkan kargo.

Kamu juga bisa bereksperimen dengan berbagai macam bawahan tanpa khawatir terlihat norak. Jika dilihat dari depan, jaket ini terlihat biasa saja, namun perhatikan desain pada bagian belakangnya. Aksen di bagian belakang jaket ini akan membuatmu tampil standout!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.