Mantan penyiar radio yang kini lebih dikenal sebagai artis Indonesia, Fitri Tropica, mengumumkan kabar bahagia kehamilan keduanya. Perempuan berhijab itu mengunggah sebuah video Instagram Reels singkat pada Minggu pagi (14/11/2021). Di video itu, Fitri Tropica terlihat bersama dengan sang suami yakni Irvan Hanafi dan juga sang buah hati, Sada.

Fitri bersama dengan keluarganya itu nampak kompak mengenakan pakaian serba hitam yang menutup anggota tubuh mereka. Hal yang unik adalah di bagian kaki, lengan, perut, dan kepala mereka tertempel light stick warna warni. Anak perempuan Fitrop pun tak luput dari tempelan light stick di tubuhnya.

Light stick itu terlihat ditempel dengan selotip bening yang besar. Video Instagram Reels Fitrop pun awalnya menampilkan dirinya bersama dengan sang suami dan anak yang ada dalam gendongannya. Video pun kemudian berubah gelap, dan light stick yang menempel pada tubuh keluarga ini menyala.

Putri pertama Fitrop dan Irvan, yakni Sada, yang awalnya digendong sang ibu, kemudian beralih pada ayahnya. Baru saat Sada berada di gendongan ayahnya, terlihat bahwa di perut Fitrop ada light stick yang menggambarkan seorang sosok kecil di perutnya. Sosok kecil yang diilustrasikan dengan light stick itu mewakili calon buah hati kedua Fitrop dan Irvan yang masih berada di dalam kandungan.

Ini adalah sebuah kegemoyan yg sudah tidak bisa ditutupi lagi. Sesek buuuund," ujar Fitro dalam kolom keterangan unggahan Instagramnya, Minggu (14/11/2021). Bersamaan dengan video itu, Fitrop mengabarkan bahwa kini dirinya sedang mengandung anak kedua. "Alhamdulillah. Masya AllahtabarakaAllah. Sada 2.0 telah hadir di tengah2 kita," katanya dengan nada bahagia.

Bahagia karena tengah mengandung, Fitrop memohon doa pada semuanya. Ia memohon doa agar calon buah hati yang tengah dikandungnya itu selalu sehat dan bahagia. "Mohon doanya semoga babynya sehat happy dan bahagia ya," ujar Fitrop.

Perihal jenis kelamin buah hati yang ada dalam rahimnya, Fitrop mengaku bahwa dirinya pun belum mengetahuinya. "Gendernya masih belum tau nih," ucapnya menjelaskan. Fitri Tropica dan Irvan Hanafi sebelumnya sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Sada Amina Hanara.

Putri pertama Fitrop itu diketahui baru berusia dua tahun. Selamat Fitrop, semoga lancar dan sehat kehamilan keduanya ini! (*) Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.