Di Jasa Kirim Paket internasional dapat membuat pengiriman paket ke luar negeri atau import Jepang. Itu akan menghemat waktu, stres, dan uang Anda saat Anda menggunakan jasa kirim paket untuk mengirim paket anda.

Anda juga bisa menggunakan jasa pengiriman Jepang ke Indonesia untuk menerima barang anda dari Jepang. Pusat Pengiriman Internasional memiliki banyak informasi tentang PPN yang terkait dengan pengiriman ke berbagai negara dan juga bank sumber daya yang berguna untuk pengirim bisnis.

Apa Saja Langkah-langkah Mengirim Paket Ke Luar Negeri?

  1. Dapatkan Penawaran

Timbang dan ukur paket Anda dan masukkan dimensi ke dalam kotak penawaran serta negara tujuan pengiriman. Pastikan anda mengukur panjang, lebar dan tinggi paket anda terlebih dahulu.

  1. Pilih Layanan Kurir

Jelajahi dan pilih kurir yang tepat untuk Anda, penting untuk membaca cetakan kecil karena beberapa layanan mungkin layak menghabiskan sedikit lebih banyak jika mereka dapat membawa paket Anda ke tujuannya lebih cepat.

  1. Tambahkan Perlindungan Paket

Perlindungan paket menambah keamanan ekstra pada barang Anda jika paket Anda hilang atau rusak. Ini sangat penting saat mengirim paket secara internasional karena perjalanannya bahkan lebih besar daripada di Inggris.

Anda dapat melindungi paket Anda hingga senilai £10.000 tergantung pada layanan yang Anda pilih. Dan dengan pelacakan gratis di hampir semua layanan, Anda dapat tetap mengetahui keberadaan paket Anda untuk menambah ketenangan pikiran.

  1. Periksa Biaya Tambahan

Penting untuk dipahami bahwa saat melakukan pengiriman secara internasional, mungkin ada biaya tambahan. Pelajari lebih lanjut tentang apa yang memenuhi syarat sebagai hadiah dan ingat bahwa jika Anda adalah pengirim bisnis, pengecualian hadiah tidak akan berlaku untuk paket Anda.

Jika Anda melakukan pengiriman ke seluruh dunia , maka pajak dan bea yang harus Anda bayar untuk pengiriman Anda dapat lebih bervariasi tergantung pada negara tujuan pengiriman dan tujuan pengiriman Anda. Beberapa negara juga memiliki ambang batas yang lebih besar untuk pajak dan bea impor.

  1. Isi Dokumen yang Benar

Saat Anda mengirim paket ke luar negeri, biasanya ada sedikit dokumen tambahan yang harus diisi. Tapi jangan khawatir, ketika Anda memesan paket Anda dengan jasa ekspedisi, jasa ekspedisi tersebut akan mengirimkan semua dokumen yang Anda butuhkan untuk memastikan paket Anda melewati bea cukai.

Dokumen biasanya akan menyertakan faktur komersial, yang hanya berisi deskripsi barang, nilai paket, dan ke mana paket Anda akan pergi.

Nah itulah ulasan mengenai bagaimana cara mengirim parsel ke luar negeri. Anda dapat mempelajarinya untuk lebih mengetahui hal-hal tersebut. Sehingga akan sangat membantu anda jika suatu saat anda ingin melakukan pengiriman ke luar negeri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.